4/08/2008

Jeritan Hati

Sabtu malam yang sunyi...
di belantara gurun yang penuh angan...
ku coba tuk merenungi hari-hari yang telah kulalui....
dengan keadaan yang tidak sadarkan diri,,,

aku lemah....
aku ingin berjalan...
akan tetapi....
semuanya hanya seperti anganan dalam mimpi...

aku menangis....
ketika tak kuat lagi menahan jeritan hati..
aku takut....
seakan-akan aku tak kuat menahan amanat ini...
amanat yang selama ini berada di pundakku..
amanat yang selama ini menjadi hantuku..
dan...
amanat yang selama ini menjadi bebanku....

aku sungguh malu...
aku takut ketika aku menjalani semua ini...
yang ada dibenakku hanyalah rasa kekhawatiran....
khawatir akan segala sesuatu..
khawatir akan kebodohanku...
khawatir akan ketidak berdayaanku..

apakah aku selemah ini...???
sebuah pertanyaan yang menusuk hatiku...

sakit memang dihianati sebuah kepercayaan..
dan aku pun tahu semua itu....???
tapi kadangkala aku cuman bisa melamun...
betapa susahnya menjalani kehidupan ini....???
betapa sakitnya menjadi orang yang dikhianati,,,???

aku harus kuat....!!!

aku tak tau lg harus gimana...
kecuali hanya berusaha dan berdoa...

Tapi...
semua itu hanya seperti hampa....
ketika tak ada lagi cahaya-Nya....
S'moga Engkau benar-benar Maha Adil...

Tidak ada komentar: