4/13/2008

"Tahdid Qonun Dauli"

huuuuuuuf....

Dr Abdul Ghoni Mahmud....
(dosen Al-Qonun Al-Dauli Al-'Am)

Aku gak tau....???
kemana arah tujuan pemikiranmu...???
tapi..
yang selama ini aku yakini...
bahwa engkaulah seorang doktor...
yang mahir didalam hukum-hukum internasional...
dan segala permasalahan internasional...

Aku kagumm..
karna engkau seorang doktor..
yang benar-benar disiplin...
tadi pagi adalah salah satu bukti...
dari beberapa bukti yang telah terjadi...
dan memang selalu terjadi pada engkau...
dimana ada mahasiswa yang muta'akhir...
maka dengan ucapan tegas...
engkau berkata :

"ithla' barroh....!!!"

(senada dengan amarah yang penuh kasih sayang...)

tapi..
alhamdulillah ..
pada hari ini aku datang pagi2 bener
jam 8 pagi aku sudah berada di kampus...

ada satu lagi yang aneh....
pada umumnya setiap doktor..
kalo ngasih "tahdid" pasti langsung sekalian banyak...

tapi ketika pelajaran engkau....
mmmmmm....
sekali lagi...
aku bener2 tidak habis pikir...
emang engkau bener2 mahir...
engkau buat sedemikian rupa planning yang matang...
bagaimanakah menarik perhatian mahasiswa dlm kedisiplinan..???

sekali lagi aku bersyukur..
terimakasih....

Dr. Abdul Ghoni Mahmud

hari ini ada "tahdid" :

"mahduf" halaman 412-414 dari 592 halaman...

aku hanya bisa berdoa...
s'moga ini bukan akhir dari tahdid yang engkau buat...
tapi...
syukron katsiron ya Dr. Abdul Ghoni Mahmud....!!!

Tidak ada komentar: