4/10/2008

Jalan Menuju Hatimu

Banyak jalan menuju ke Roma....
mungkin itu kata-kata yang tepat buat kamu...

kamu yang selalu jadi pujaanku...
kamu yang selalu menjadi impianku...
kamu yang selalu menemani mimpi-mimpiku...
banyak jalan pula menuju hatimu...

aku tidak memandang raut wajahmu....
aku tidak memandang kekayaanmu...
dan aku juga tidak memandang latar belakangmu..

akan tetapi...
aku melihat dirimu dari sisi yang laen....
aku mengetahui itu....
aku melihat dari kesempurnaanmu....

tidak ada yang sempurna...!!!

mungkin sebuah ungkapan yang salah....
karena kita berdua adalah sempurna...
karena kita saling melengkapi...
ketika ku kurang...
kamu selalu hadir untuk melengkapinya...
begitupun sebaliknya....

aku bahagia dengan semua....
aku merasakan laen dari semua ini...
sebuah kebahagiaan yang selam ini ku impikan...
ternyata hanya kutemukan padamu seorang...

senyummu.....!!!
aku suka itu....
dengan itu aku bisa lebih merasa betapa bahagia hidupku...

perilakumu...!!!
aku nerima itu,....
kamu terlalu sopan padaku....
hingga tiada kata untuk menegurmu...

cemberutmu...!!!
aku kangen itu...
tanpa cemberutmu....pasti aku lupa akan hakekat hidup ini...

tangisanmu...!!!
aku pengen itu...
karna dengan itu...aku bisa berfikir maju...

ketawamu...!!!
aku senang itu....
karna itu...aku bisa bahagia...

kamu ...!!!
cinta tulusku...
karna ini tulus dari hatiku...

kamu begitu sempurna bagiku...
aku terpesona akan semua yang hadir dari kamu..
kamu yang terlalu unik bagiku...
hingga aku gak tahu...
dari manakah arah cinta ini padamu...

2 komentar:

elchecago mengatakan...

cie...cie..ciee....

anna.sayang.kamu mengatakan...

eHeM KYaNya Da Yg FaLLiNLoVE NiH
HHa**
cit CuiT
TerNyaTa Moe KemBaLi NorMaL
(mAnG NYa KeMAReN2 Ga NorMaL
?????
HHa** LuPaiN Laaa
BeCaNda)
WaH BerUnTuNg Laaa WaNiTa Yg Moe CiNTai
(BerUnTuNg ???)