11/23/2009

Selamat Ulang Tahun Aiy


23 November 2009

Hari ini adalah hari istimewa buat kamu, hari yang indah yang diwarnai oleh canda tawa dan bernostalgia dengan temen² kamu, temen² sma yang mungkin udah jarang ketemu apalagi ngobrol bareng sepertinya udah membuat rasa kangen yang begitu tinggi dihatimu.
Makan-makan dan jalan-jalan bareng menambah keceriaanmu dihari ini, apalagi ditambah berenang semua terasa bebas dari beban-beban aktifitas yang menguras pikiranmu. Akupun ikut senang ketika melihatmu senyum, serasa aku ikut dalam acara itu walaupun sebenernya sejauh dan dibentang oleh lautan samudera. Walaubagaimanapun aku ikut berbahagia yang sesekali ikut tertawa oleh ceritamu sebelum kamu melepas capek yang didongengin oleh mimpi² indah dimalam ini.

Selamat ulang tahun yang ke 22 sayang...

Ucapan itu aku kirimkan tepat pukul 00.10 WIB sebagai pengganti kado ulang tahunku untukmu, dibutiri oleh doa yang semoga menjadikan moment ini merubah kamu menjadi lebih dewasa dalam segalanya, serta pengganti rasa rindu yang menggebu dalam hatiku.
Aku yang nan jauh disini tidak bisa memberikanmu surpres apa² bahkan setangkai bungapun aku tak bisa, karena jauh yang membentangkan kita. Hanya rasa cinta dan sayang teruntuk kamu sayangku, karena cinta adalah kunci bahagia. Semoga aku bisa membahagiakanmu dan selalu menjagamu. [emang mau makan cinta hehehehe]

Happy B'day Aiy
Semoga Selalu Lebih Baik...[-<

Tidak ada komentar: