11/16/2009

Nikmatnya Sehat

ummm... malam ini aku merasakan hal yang belum pernah aku rasakan sebelumnya, sakit rasanya ketika aku harus berpuluh-puluh kali mengurut-urut perutku yang terkadang aku olesin dengan balsem. rasa mules ini mulai timbul ketika aku sudah berbuka puasa dengan menu alakadarnya nasi sambal dan telur goreng sisa temen yang dipake makan siang tadi. sehabis makan memang sudah terasa agak nyeri dan aku pikir, ah mungkin sakit biasa perutku kaget karena memang semalem aku tidak makan, akan tetapi setelah 30 menitan aku coba untuk meminum juz karena khawatir kok g sembuh-sembuh pikirku, saat itu pula muncul pikiranku yang aneh2 serta diselimuti rasa cemas dan khawatir. kok belum lega juga nie perut,cemasku semakin menjadi-jadi, aku coba untuk mengisi perutku lg dengan sebuah roti kibdah salah satu makanan favoritku, aneh....aku rasa ada yang aneh, biasanya aku bisa abis 2 roti tapi ini satu saja g abis2 serasa perutku gg mau lagi untuk diisi makanan. ada apa dengan tubuhku ini? langsungg saja aku balik kerumah dan aku olesin perutku dengan minyak kapak, mungkin aku masuk angin pikirku. terkapar aku terkapar setelah aku dapet saran dari someone-ku yang mengasih saran supaya aku rebahan, dan akhirnya alhamdulillah mendingan sudah perutku ini, yang sebelumnya aku sudah berfikir yang horor2, sampai aku buat status dii fb ku ; serasa tinggal beberapa nafas lagi. karena memang terasa sesak dan sakit bgt ketika aku rasakan perihnya perutku. ujian, cobaan, dan peringatan mungkin semua itu benar, karena aku yakin itu, Allah selalu perhatian dan tak pernah bosan. semoga aku menjadi semakin sadar bahwa akuu tiada apa dan tiada berdaya.

Tidak ada komentar: