11/17/2009

Crack web yang di block


Crack/bobol jaringan yang di BLOCK

Ketika suntuk dikantor karena ada beberapa web yang di block oleh admin jaringan dikantor anda, disini saya akan memberikan solusi yang mungkin temen-temen semua bisa praktekan ketika merasa booring. Jangan pernah merasa suntuk dan jangan merasa bosen dan jengkel dengan admin jaringan, karena mungkin sang admin berniatan untuk meningkatkan kwalitas kerja temen-temen. Untuk menghilangkan rasa booring itu dan untuk meningkatkan semangat kerja temen-temen, munkin anda bisa menggunakan browser yang bernama OperaTor untuk membuka web² yang di block oleh sang admin, seperti youtube, facebook, friendster, twitter, ataupun situs² kesukaan anda, tapi inget jangan sampe buka situs² yang berbau horor tidak manusiawi. Oke.

Dibawah ini akan saya bahas tahap-tahap menggunakan software operator :

  1. Download softwarenya terlebih dahulu baru bisa mencoba. Googling aja, ketik ‘ operator download’ atau temen-temen bisa download saja disini OperaTor

  2. Filenya tersimpan dalam format winzip/winrar. Anda bisa mengekstraknya.

  3. Klik aplikasi operator tersebut.

  4. Ketika muncul layar seperti browser opera (berwarna pink), maka anda bisa langsung menggunkannya. Mudah bukan.

  5. untuk percobaan, anda akses situs google.com terlebih dahulu. Jika sudah berhasil maka anda bisa mengakses situs-situs lain yang anda inginkan. Ingat!!!bukan situs murahan (porno dll). Bukalah situs mengenai problem lingkungan,hehehehe.biar kalian tahu nasib dan permasalahan lingkungan kita saat ini. Segala perubahan ada ditangan anda. Percayalah. Berubah atau tidak sama sekali!!!!!.

  6. Kelemahan dari software ini yaitu membutuhkan waktu yang cukup lama untuk membuka alamat situs. Tapi jika satu situs berhasil di akses, berubah menjadi cepaaattt.

Selamat mencoba dan semoga menjadi penyemangat kerja anda..... \Have a nice day/

Tidak ada komentar: