11/23/2010

selamat ulang tahun ke 23 aiy

Selamat ulang tahun aiy…

Dua kali sudah aku tidak bisa merayakan ulang tahun aiy dengan bersama aiy, hanya lewat telepon/sms/fb/chat. Aku tahu ini memang berat apalagi buat aiy dengan lingkungan yang berbeda jauh dengan keadaan disini. Kalau disini ulang tahun mah cuek aja, tp klo di lingkungan aiy bener-bener menginginkan kejutan-kejutan dihari special ini.

Aku sungguh merasa bersalah dengan keadaanku ini karena tidak bisa membahagiakan aiy seperti yang aiy angankan. Sekejap aku brefikir dan merenung meratapi dan mencoba merasakan apa yang aiy rasakan, dan memang benar-benar hampa apalagi dengan kondisi papa yang sekarang ini. Sungguh membuatku benar-benar menjadi orang yang paling bodoh.

Hayalanku ternyata membuahkan ide untuk sekedar mengirimkan sesuatu yang mungkin tidak ada artinya apa-apa, akan tetapi aku berharap sedikit melegakan aiy dihari yang special ini.

Munir Misbahul Munir dilematis...[doaku semoga kesabaran,ketabahan dan kebahagiaan selalu menyertaimu] selamat ulang tahun teruntuk Azeria Ayya ...

Top of Form

22 November at 20:10 · LikeUnlike · Comment

Tidak ada komentar: