10/03/2009

Teruntuk Sang Sunyi


kepada sang sunyi...
engkau begitu tenang malam ini, tak seperti hatiku yang gundah penuh gelisah....
inginku suarakan hatiku seraya menjerit berlutut didahapanmu.

Seraya berkata;
Maafkan aku hari ini telah menyakitimu, telah membuatmu sedih dan sepi, karena aku terbawa emosi. aku emang egois memaksakan kehendakku, tidak memikirkan akibatnya apa yang akan terjadi karena terbawa emosi.

Maafkan aku telah membuatmu jengkel, karena ulahku yang tak aku sadari karena egoku telah mengalahkan segalanya, hingga membuatku tak bisa mengontrol diriku sendiri.

Maafkan aku atas sikapku yang seperti anak kecil cengeng dan penuh kemanjaan karena kekurang dewasaanku, telah membuatmu terluka dan merasa bosan dengan semua yang ada.

Sunyinya malam semoga dapat mendengar semua jeritanku, meredakan debaran kegundahanku, membeningkan egoku sehening sunyinya malam ini, hingga membuatku sadarkan diri.

Dengan penuh berharap...
Engkau bisa mengerti apa isi hati ini.

Tidak ada komentar: