12/03/2010

nomor baruku ettisalat

Alhamdulillah akhirnya aku punya nomor hp baru, walaupun blm mempunyai hp baru akan tetapi untuk sementara waktu nomor lebih penting dari pada hp nokia yang peling bagu sekalipun [e63 jadi teringat lg tambah sedih nie hiks..] karena dalam beberapa kondisi aku diharuskan mempunyai nomor hp sendiri.

Teringat kejadian 3 tahun yang lalu ketika aku jg harus ganti nomor hp karena kecelakaan/cobaan yang menimpa diriku waktu itu, dan kronologinyapun hampir sama dengan kejadian beberapa hari kemaren. Aku harus bener sabar dan ikhlas untuk menjalani kenyataan ini, walaupun emang rasanya sakit sekali dan sedih yang tiada bertepi karena memang hp yg kemaren itu adalah hadiah dari someone spesialku.

Btw..semoga aku cepet mempunyai hp yang baru dan untuk sekarang ini aku lagi pengen hp yang jadul-jadul yang tentunya harga paling ekonomis karena kondisi keuangan yang kurang mendukung, disamping aku jg trauma…:p

Tidak ada komentar: