12/09/2008

Lebaran IdhuL adHa 1429 H

Lebaran... untung cepat datang... hamdulillah... ketika aku sedang setress ada penawar yang datang untuk menyelipkan ramuan penyejuk hati dan perasaanku yang sedang gundah dan sedih. Aku cukup terhibur dengan semua itu, akan tetapi terkadang terbesit rasa perih yang melilit, sampai-sampai aku g kuat menahan rasa itu.

Dosa apakah yang telah aku perbut? sebuah pertanyaan yang tiba² muncul begitu saja, mencekik aku dari belakang. sebuah perenungan yang pediih, yang sulit untuk aku terima hingga membuat hati ini bimbang untuk memilih diantara jalan² yang bercabang.

Akan tetapi seperti mati rasa, yang kemaren pilu sekarang udah lumayan,, ketika mentari itu menyapaku dengan kelembutan cahayanya. Aku merasa nyaman ketika dia ada, ketika dia melemparkan senyuman padaku, tak tau kenapa hati ini menjadi plooong... hanya sembah syukur hamba ya Allah, yang tak lelah²nya menorehkan anugrah n kenikmatan pada hamba yang penuh dosa.

Tidak ada komentar: