11/23/2008

Uangku



wah uangku sekarang udah gak ada ditanganku, siang itu, aku berikan uang tsb kepada temenku, aku percayakan semua padanya untuk mengurus urusanku. Aku memang bergarap supaya bisa mecapai keinginanku, sampai sekarang masih tetap berharap semoga keinginan itu terkabul.
Emang yang namanya indonesian gak di negara sendiri ataupun di negara orang semua sama aja, susah bgt untuk dipercaya, susah bgt untuk dimintai pertolongan karena semuanya harus dengan uang, semuan berpikiran bisnis dan harus menggunakan uang pelumas.... wah seperti mesin aja orang ini, minumannya OIL TOP1 yang hargany mahal.
Susah banget sih mencari orang yang diajak untuk bersaudara dan bersahabat. yag... semoga aku bisa mendapatkan itu, dan tercapai apa yang aku inginkan dan aku cita-citakan. AMin...

Tidak ada komentar: