10/29/2008

Akhirnya Kudapatkan TASHDIQ itu

Seminggu lamanya aku bolak-balik ke kampus dengan semangat dan kekuatan yang ada, dengan udara yg sudah agak dingin, aku relakan semuanya hanya untuk setengah lembar kertas ukuran A4.
Hari pertama aku datang dengan penuh niatan dan tekad serta senyuman hingga membuat dinginnya udara musim dingin terlupakan olehku, akan tetapi apaboleh buat semuanya bagai sirna ketika aku sudah sampai di kampus dan ternyata petugasny ghoib alias tidak datang. Dengan penuh keluhan yang aku coba pendam dan mencoba untuk bersabar, aku menarik nafas supaya dapat meredam semua yang telah terjadi,,..
Hari berikutnya aku mencoba untuk menapaki kesabaran dalam hidup, walaupun suasana bus 80 coret udah sampai pintu, gara2 banyakny penumpang, akan tetapi aku masih saja ingin mencoba untuk mendapatkan secuil kertas itu. Lagi2 apalah daya seorang mahasiswa yg tak bisa apa2 ketika melihat meja kerja syu'un yuang kosong. Kesal sih kesal tapi harus gmn lg...??
Setelah seminggu akhirnya aku mendapatkan itu juga, dengan pujian syuklur

Tidak ada komentar: