12/09/2008

Sebuah Perjalanan yang Belum Sempurna

Sedih.. apalah aku harus bersedih?? ketika sebuah keinginanku yang belom tercapai??... aku sudah berusaha untuk mendapatkan itu... tapi mungkin aku cuman bisa pasrah dengan ketentuan yang telah terjadi padaku sekarnag.

Aku cuman bisa merenungi nasib setelah melalui perjalan yang melelahkan, demi untuk mencapai tujuan itu... tapi gimana lagi.. wong belom bisa tercapai, padahal semua persyaratan sudah aku lengkapi.

Apa boleh buat... semuanya berjalan atas kehendak-Nya, aku g bisa memprotes itu semua, hanya keyakinan yang bisa aku perbuat. sebagai manusia ya hanya berusaha untuk selalu bisa menerima semua hal yang terjadi, karena aku yakin itu yang terbaik, dan mungkin aku belum pantas untuk mendapatkan semua itu.

huuuuf... ada apa dengan semua ini?

Tidak ada komentar: